Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan

Bidang  Penyelengaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan mempunyai tugas melaksanakan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan.

Untuk menyelenggarakan tugas sebagaimana dimaksud,  Bidang penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan mempunyai fungsi :

  1. pembinaan dan pengendalian teknis penyusunan program dan kebijakan di bidang perizinan dan non perizinan;
  2. pembinaan dan pengendalian teknis penyiapan sarana dan prasarana di bidang perizinan dan non perizinan;
  3. pengendalian dan pengkoordinasian teknis fasilitasi penyiapan bahan  rekomendasi dari instansi terkait;
  4. pengendalian teknis penyusunan program kerja tahunan, jangka menengah dan jangka panjang;
  5. pengendalian teknis penyusunan perencanaan dan peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan;
  6. pengendalian teknis penyelenggaraan sosialisasi dan operasi simpatik di bidang pelayanan perizinan dan non perizinan;
  7. pembinaan dan pengendalian teknis pengelolaan, verifikasi dan identifikasi data pelayanan perizinan dan non perizinan
  8. pengendalian teknis penerbitan pelayanan perizinan dan non perizinan;
  9. pembinaan dan pengendalian teknis monitoring, evaluasi dan pelaporan;
  10. pengendalian teknis  akurasi dan validasi data perizinan dan non perizinan;
  11. pengendalian teknis  penyiapan konsep perizinan dan non perizinan;
  12. pembinaan dan pengendalian teknis pemutakhiran data dan pelaporan di bidang perizinan dan non perizinan;
  13. pembinaan dan pengendalian penyusunan administrasi di bidang perizinan dan non perizinan;
  14. pelaksanaan koordinasi dengan instansi dan/atau lembaga terkait;
  15.  pembinaan dan pengendalian teknis monitoring, evaluasi dan pelaporan di bidang perizinan dan non perizinan;
  16. pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan; dan
  17. pelaksanaan tugas kedinasan lainnya  yang diberikan oleh Kepala Dinas   Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Satu Pintu sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Facebook Fans Page